My Page's

Rabu, 14 Desember 2011

X-perience

Saya bukan akan menceritakan pengalaman pahit saya,,tapi disini syaa ingin berbagi pengalaman berharga saya..

ceritanya,,2 tahun lalu aku bertemu dengan seorang pria yang tidak pernah aku bayangkan akan merubah hidupku.sebuat saja namanya KEN.Ken adalah pria yang baik,kala itu kami di kenalkan oleh seorang teman.Ken yang saat itu adalah ken yang seorang player,,ya...aku percaya tentang dia,karena memang aku lihat dia bukan seseorang yang serius.
lama kita berkenalan tidak ada yang spesial di antara kami walaupun dia setiap hari muncul di depanku.kita hanya sebatas menjadi teman ngobrol dan bercanda dengan teman yang lainnya.sampai suatu hari aku mulai menyadari bahwa ken sedang berusaha mendekati aku,perhatian terhadap aku,disini bukan karena aku yang terlalu gede rasa..tapi memang cara dia berbicara denganku dan memperlakukanku sangat lain di banding dengan yang lainnya.suatu hari ken bertanya padaku apakah aku merindukan dia,aku tidak menjaab pastikarena saat itu aku tidak pernah memikirkan hal itu sekalipun.tidak pernah ada kata bosan dan capek dalam dirinya untuk sesering mungkin menghubungi aku dan mencoba menghibur aku.
sejujurnya aku sedikit terhibur dnegan adanya dia,aku tidak merasa kesepian ataupun merasa sendirian.ken selalu ada di setiap hariku,bahkan jika dia jauh dari aku,dia akan selalu menghubungi aku untuk hanya sekedar mengatakan
"hai,,,jen,,apa kabar km har ini?"
Lama kami menjalani kedekatan akhirnya ken memberiku message yang berisi
"My self have been separated, One side positifly HOPE about ur relationship w/ him, but unfortunetly at other side I'm just me who have lot of EMOTION. Including some of wish that wanted u 2 be part of my october sky. Just like the way u threat him that u have chozen, I know that "km baik". Realize I cant push 2 hard, so I will keep known u just an ordinary even u r so marvelous. Hope this secret doesnt make everything being unordinary 4 u okay! Perhaps u able 2 accept my october sky later. Best regard"
aku tau maksud dia,,,
aku kaget,,,dan sedikit rumit menjelaskan pada diriku sendiri apa yang sedang terjadi saat itu...aku mengiyakan semua kata2nya...menyambutnya dengan hangat,,,karena aku merasa dialah yang mengisis kekososngan hatiku saat itu.
setiap hari dia mengirimkan kata2 indah dari puisi cinta dia untuk aku,berusaha meyakinkan aku bahwa dia benar2 serius dengan aku,,dia mencintai aku,menyayangiku dan hanya satu,,,aku yang terakhirlah untuknya...dia berkata bahwa tidak lagi dia mencari wanita untuk dirinya,karena akulah yang terakhir yang dicarinya,dia tidak lagi bermain2,karena bukan waktunya untuk bermain lagi.sampai akhirnya dia berkata"im Promise,,saya akan menikahi kamu,karena kamu satu untuk aku"
aku menganggap dia benar2 berubah,,,aku serahkan segala isi jiwaku terhadap dia,,sepenuh hati aku mencintainya dan manyayanginya,,menjaga hatinya untukku dan untuknya karena aku tau,bahwa suatu hari nanti aku akan menikah,aku akan menjadi istrinya,dan dia akan menjadi suamiku.
2 tahun lamanya kami bertahan,demi satu tujuan,,,aku terima dia apa adanya,,dan aku harap begitu juga dia..
semuanya baik2 saja,semuanya indah,semuanya bahagia...
hingga suatu hari..garis perpisahan ada di depan mataku,,dia memitaku untuk pergi dari hatinya,,dia batalkan janjinya,,dia ingin aku pergi darinya..
berhari2 aku habiskan malamku dengan air mata,dengan rasa sakit yang tidak lagi bisa aku sembuhkan..dengan mudah dia memintaku pergi setelah ini semua,setelah aku membangun mimpiku..setelah aku sudah terlalu dalam untuk menyelaminya..
sampai akhirnya waktuku untuk berpisah dengan dia..aku pergi....seperti yang dia minta..
di saat kepergianku,aku tidak berani menghubunginya,tidak lagi berani hanya untuk telepon bertanya tentang kabarnya,aku takut,,,itu menggangggunya,aku lawan perasaan rinduku untuk hanya mendengar suaranya,aku lawan rasa inginku untuk sekedar memeluknya,,beberapa hari setelahnya,dia menyempatkan untuk mengirim message ke aku,dia bilang dia membutuhkan aku,,dan masih menyayangi aku,dia beratanya kapan aku kembali dll.aku cinta,,aku sakit,,tapi cintaku lebih besar dari sakitku,,maka aku relakan sakitku untuk kembali menemui dia.huft,,pertama kali bertemu dia,,aku lega bisa melihat senyumnya,,tapi......setelah itu......kenapa,,dia bersikap dingin dan seperti ga peduli bahwa disini masih ada aku yang mencintai dia,,dia tidak melihatkah aku yang masih disisinya walau penuh luka??semua yang terjadi disini..semua yang dia katakan bukanlah seperti yang dia bilang pada aku waktu itu...aku ga ngerti dengan situasinya,,kenapa aku bodoh,,kenapa aku terlalu tegar untuk begini,..ada apa,,,,kenapa????!!!!
sampai akhirnya suatu hari aku menemukan message di account dia yang berkata bahwa dia telah menjalin hubungan dengan seorang perempuan selama 3 bulan terakhir ini..
Ya Allah,,aku kaget..aku benar2 shock membacanya,,benteng yang aku bangun kembali kini sudah roboh untuk kesekian kalinya,,,dia tidak jujur,kenapa dia memintaku ada sedang dia sekarang bersama orang lain,,ya Allah,,,aku merasa di bohongi dan tidak di hargai lagi,cintaku yang aku simpan untuk dia,,,yang tidak pernah berkurang sedikitpun walau penuh dengan tangis..ternyata sudah di gantikan dengan orang lain...
aku mencoba berbicara dengan dia,,bebicara tentang apa maksud dari ini semua,,dia berbohong lagi,dia tidak mengakui...tapi pada akhirnya dia mengakui semuanya,ya,,dia sedang dnegan perempuan lain.dia berkata bahwa itu terjadi karena saya membiarkannya merasa sendiri dan kosong..Ya Tuhan,,,,aku ga ngerti.,bukannya dia yang memintaku pergi,bukannya dia yang bilang bahwa dia tak lagi bisa bersamaku,,maka aku pergi,,lalu kenapa dia menyalahkan aku yang membiarkannya kosong??salahku dimana???.
sampai akhir pembicaraan dia bilang dia akan kembali kepada aku,,aku hanya bicara tentang hati dia,,aku tidak lagi memikirkan sakitku,,aku hanya ingin dia bisa bahagia,jika ini pilihan dia,,maka kembalilah kita...
beberapa hari sudah aku lalaui dengan berusaha mengajaknya bicara dan melupakan kesedihannya untuk kehilangan perempuan itu.tapi..ternyata,,sedihnya sudah begitu terlalu dalam untuk kehilangan perempuan itu..dia terlihat sangat sedih,,sangat tidak bersemangat dan senyumnya menndakan bahwa dia sedang dalam kepedihan yang teramat.
sejenak aku berpikir,,aku tidak bisa melihatnya begini,,sedih,,tidak menemukan bahagia walau dengan aku,,,aku sadarkan dia berkalikali agar dia melihat kepada hatinya,,jujurr kepada dirinya sendiri..maka terucaplah kata "aku ingin dia"dari bibirnya..
dari situ,,aku ambil nafas yang panjang,,,tak lagi ingin berbicara tentang cinta,,yang aku ingin hanyalah,,"pergilah,,kejar cintamu..percuma aku ada tapi kau tak bahagia"
dan dia manyanggupinya,,,,
well....
sekarang kami berpisah....aku bahagia mengenalnya,dan tuhan sudah tunjukkan padaku siapa dia,,tak lagi ingin kembali kepada kenangan yang dlu lagi,,terlalu sakit untuk di kenang,,semuanya berubah...aku tidak lagi ada..dan tidak di harapkan ada..tidak sedikitpun benci atau marah kepadanya,itu karena cinta yang selama ini aku simpan,,selalu aku rawat dnegan baik,,tidak akan luntur seperti hatinya padaku,tidak akan tergantikan seperti dia menggantikan aku dengan orang lain...
aku korbankan hatiku untuk kalian,kalian tidak akan pernah mengerti,mendengar tangis dan jeritanku setiap detiknya...aku ikhlas dan bertahan untuk melihat kalian bahagia,aku berkorban untuk kalian bahagia,,bukan  untuk melihat kalian hancur berkeping-keping seperti aku..
Selamat untuk dia dan dirinya.. :) kalian pasti Bahagia :)

1 komentar:

  1. I like ur story..it was full of unforgetable memories..same as mine..somtimes..experience it is the best teacher to get to a better future... :) btw...if i can be honest..u're sweet.. :)

    BalasHapus