My Page's

Jumat, 02 Desember 2011

My day

Tentang bagaimana perasaanku sekarang...
aku selalu damai melihatnya biarpun dia sudah jauh melangkah meninggalkanku,aku selalu nyaman jika menatapnya walaupun dia sudah lama melupakan tentang kita.
itu kenapa aku masih saja menyimpan baik-baik rasa cinta ini untuknya.masih selalu merindukannya..
sangat bahagia berada di dekatnya,,tapi.....
terkadang,,ingin sekali aku menangis sekerasnya,,saat melihatnya tertawa seakan semuanya sudah hilang,mudah,sikapmu yang acuh tentang keberadaanku,tidak butuhkanku..aku tidak benci,,sungguh tidak pernah benci,,hanya saja terkadang marahku terhadapnya membuat aku menjadi tidak ingin melihatnya,sulit untuk tersenyum dan bersikap manis padanya,,sehingga aku ingin berteriak dan berkata padanya "Tidakkah kau lihat aku,aku masih tetap berdiri di depanmu,aku tidak menangis di depanmu..walau penuh luka..aku masih mau memelukmu,aku masih sangat merindukan hadirmu..tidakkah kau menyadari betapa sakitnya aku yang harus menahan sakitku hanya untuk melihatmu tersenyum pada dunia.hatiku sangat sederhana,iya kan,,, "
aku selalu berdiri tegar menatap hidupku,tidak ingin mengulang sakitku,,tapi Rasa ini benar-benar membunuhku dan sudah menenggelamkanku terlalu dalam,,sehingga sulit untukku kembali tanpamu..
Mataku masih ingin melihatmu,Pelukku masih sangat hangat untukmu,Senyumku juga masih sangat riang untuk menyambutmu,,
Aku masih selalu untukmu,,
Bukan kebencian yang akan tumbuh,,karena aku tidak akan pernah memupuk kebencianku terhadap seseorang yang pernah hidup bersamaku,,
aku akan memupuk selalu kasihku untuknya,karena dia yang pernah buatku bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar