My Page's

Rabu, 23 November 2011

Why should be Me...

Cerita ini adalah pengalaman pribadiku selama 5 tahun aku berteman dengan beberapa orang sahabatku.
sebut saja,surti,minah,dan bejah...
ada banyak yang kita lalui bareng,tapi di sini aku yang aku ceritakan adalah tentang bejah..
"Bejah" who is he??....
yang jelas adalah teman sebangku aku selama 3 tahun berturut-turut,bejah juga ga pelit kasih contekan jawaban matematika dan bahasa inggris...maknaya itu aku betah banget buat sebangku sama bejah, ,yaaaa...He is a smart boy (ˇ_ˇ'!l)..
dia selalu ada sama kita bertiga,satu-satunya cowok di antara kita bertiga,,ga pelit,tapi jaimmmnya dan cueknya sama kita itu yang ga ketulungan,,,,

Selalu kemana-mana dengan riang gembira bersama-sama,Valentine kita selalu tuker kado dan coklat bareng (`´")-σ (yang ini gue bo'ong,,yang bawa kado ma coklat cuma surti doang,,kita bertiga termasuk bejah,,enggak..!!)

Sampai suatu saat bejah mengatakan sesuatu sama aku "I Love U"
dengan mata melotot dan nafas ga teratur aku ngerasa ga percaya....
Bejah????
Bejah yang notabenenya terkenal Hombreng (waktu itu,karena dia ga pernah banget suka atau deket sama cewek)
Bejah yang super cuek itu,,,
Bejah yang sahabat GUE sendiri...!!!!!!!
Addduuuhhh...bingung.....gimana jawabnya yak,,,,
bukannya bingung karena aku kesengsem,,,tapi bingung,,he is my bestfriend that i ever had..masa tiba-tiba ngomong begini,,,??!!
bingung yang kedua,,nih anak nekat ammirrrr.....kan aku udah ada cowokkkk (waktu itu,,,)  and he's know about that..
Banyak yang bilang di sekitarku,,,,
bejah itu baik banget,sayang sama kamu....lihat aja dia 3 tahun tunggu kamu,,,,
ya,,iyaaaaa,,,3 tahuuuunnn,,tapi kenapa ngomongnya sekarang,,,masalahnya aku sudah aaaddaaaaa (T_T)-σ diaaaaaa,,,,
aku ga mau sakitin dua-duanya,,,makanya lebih baik aku jujur tentang perasaanku yang ada saat itu,,,,

Sampai akhirnya...........
2 tahun kemudian,,,,,,,,,

Bejah masih setia bersahabat dengan kami bertiga,,,kemana-mana setiap kita berkumpul bersama dia selalu setia dengan kita,hanya saja aku sudah ga tau tentang bagaimana bejah saat ini,,,yang aku tahu dia bertambah maju pesat sekali...
tapi cueknya itu tetep ajah,,,,huh,,,
ketawa-ketiwi selalu,,,yang paling aku ingat dengan temenku adalah waktu bejah memamerkan Mercyi barunya sama kita,,,
aseeeekkk...kita di traktir dan di pamerinnnnnn...wew...("¬_¬)
dan setelah itu selang beberapa bulan aku dan bejah ga bertemu lagi.....

Suatu saat aku bertemu lagi dnegan bejah,,lalu kami berempat,,tetep aja melakukan aktifitas bersama,,yang seperti di atas ituuuuu.....
cuma disini ada yang berubah dari aku...
susana hatiku,,,karena aku baru aja di tinggalin seseorang yang benar-benar aku sayangi...dan rasa ini masih ada di dalam hati bahwa aku sangat cinta terhadapnya,,,
Bejah tau hal itu....
kemudian dengan niat baiknya untuk membuatku bahagia kembali....
sampai akhirnya dia ngomong
"Ga kerasa ya aku tunggu kamu sudah 5 tahun lamanya"
he said"I Love You"Again,,,,,Huft,,,,,
aku di hadapkan lagi di situasi yang sulit,,,gimaaaannnaaa innniiiiii..
God Hellllppp Meee Щ(ºДºщ).........
banyak yang kita bicarakan saat itu,,dan sejujurnya aku pengen banget nangis ngelihat dia....aku ga tegaaa,,,,,dia baik,,dia jujur,dan dia tulus,,,,
hanya saja hatiku sudah terjaga oleh seseorang,,seseorang yang tidak akan pernah mati di dalam sini,,,,
dan rasa persahabatanku,,itulah yang menjadikan aku tidak bisa,,,karena dia adalah sahabatku...
pelan aku jelaskan keadaanku sama bejah,,,memang menyakitkan untuknya karena ternyata dia masih menungguku hingga sekarang,,,

Bejah,,,
Maaf..kamu baik,,,dan aku sangat bangga dengan kamu..tapi setidaknya..jangan kamu siksa diri kamu sendiri seperti ini,,,maaf jika kedua kalinya aku harus mengatakan ini terhadap kamu.Tapi sampai kapanpun kamu tetap teman terbaik kami :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar