My Page's

Sabtu, 05 November 2011

Renung..



Pernakah kau merasa sepi jika aku pergi?
Tidakkah kau merasa kesepian jika aku hilang?
apakah kau merasa sakit di dadamu saat aku telah tiada?

Aku akan selalu ada dalam dirimu ,dan selalu menyertaimu kemana langkah kakimu pergi..
Menjadi pelindung bagimu dan membimbingmu melalui masa sulitmu..
Sebab,Bukankah Tulang rusuk yang melindungi setiap jantung dan hati agar tidak terkoyak...??
Aku tidak akan pernah membiarkan rasa sakit di dadamu karena aku hilang..
Dan tidak akan pernah membiarkanmu sendiri tanpa menyertaimu
Aku yang akan melindungimu dari pukulan...
Aku yang akan menopangmu sehingga kau menjadi kuat dan kokoh..

Tuhan memberikan wanita kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan,,
Bahwa laki-laki yang baik adalah yang tidak pernah mematahkan Tulang Rusuknya sendiri..
Karena di setiap Tulang rusuk yang Telah patah,,
Tidak akan tersambung kembali seperti sedia kala..

Jagalah dia yang selalu ada untukmu,jangan kau biarkan dia patah karena pukulan dari luar yang tertuju padamu,
karena sesungguhnya,,pukulan itu juga sangat menyakitinya,,,tapi dia tetap bertahan dalam kesakitan demi selalu menyertaimu..
janganlah kau biarkan dia patah karena sebabmu,,

Tidakkah kau melihat betapa dia bertahan dan melindungimu setiap waktu,,,
karena dia adalah Tulang Rusukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar