My Page's

Jumat, 11 November 2011

Tidak akan pernah Mati...

Seperti yang kita tahu dan sudah menjadi rahasia umum setiap manusia yang hidup, bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak pernah akan pernah ada yang abadi...

semua awal pasti ada akhir..begitu juga dengan nafas yang selalu menemani kita sepanjang waktu,,suatu saat nanti pun akan berhenti.
Tapi taukah kaian,bahwa ada satu yang akan abadi ?
Cinta...
Renungkan...

Cinta bisa tetap hidup tanpa adanya kita...
Tapi kita tidak akan pernah bisa hidup tanpa adanya cinta...

Kenapa,,ya saya akhir2 ini sering membicarakan tentang hati ?
karena..saat ini saya telah menemukan dan memahami apa arti cinta yang abadi...
cinta yang setulus hati dan setulus jiwa...
memang benar kalau di katakan,,,
Cintailah pasanganmu setulus hati jangan setulus jiwa,karena jika suatu saat nanti kau di kecewakan atau di sakiti,,kau hanya akan merasakan sakit hati,tapi bukan sakit jiwa...

saya mengenal sesuatu hal yang abadi di dalam hati saya..
sesuatu yang hilang meninggalkan saya,tapi saya tetap rasa yang masih sama..
saya tidak akan berhenti tersenyum,walaupun rasa sakit pernah singgah di hati saya dan itu masih sangat terasa..
karena dialah yang mengajarkan saya cinta...
karena dialah yang memberitahu saya bahwa ini adalah rasa yang abadi...
dan dulu,,dialah yang membuat saya menemukan orang yang benar2 sangat abadi di hati saya...

ini tidak akan pernah mati,,,dan tidak akan pernah hilang...
ini akan selalu abadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar