My Page's

Senin, 10 Oktober 2011

Aku tidak begitu :(

Semuanya terasa kosong buatku,terasa tak bersemangat layaknya aku yang dulu menjalani hubungan ini,,seseorang telah membuatku jatuh hati kepadanya dan seseorang itu pula yang membunuh rasaku terhadapnya..

Aku tidak ingin terlalu dalam menyakitinya,,tidak ingin terlalu lama untuk membuat hancur hidupnya..Semua berawal karena salahku..
aku menyadarinya,,semua karena aku yang terlalu cinta dan berharap besar terhadapnya,,
aku yang terlalu sering menunggunya sampai mata dan kakiku lelah,,,
aku yang tidak menyadari bahwa semuanya hanya akan sia2,,,

Bukan mauku untuk meyakitinya,tapi mungkin inilah yang terbaik untuknya,,,jauh dariku dan melupakanku..aku bukan untuknya dan bukan yang baik untuknya..
bukankah cintaku tidak berbalas ?? cintaku hanya di balas dengan tanggung jawab semata,bukan karena hati..

Jika memang dia jenuh padaku,,,jika memang dia bosan padaku atau tak mau lagi bersamaku..
maka aku berharap Tuhan menjauhkannya dariku,,
karena aku tidak mau waktunya sia2 kembali karena aku,,aku tidak mau hidupnya menderita dalam kebosanan karena hadirku,dan aku tidak mau lagi melihatnya menangis bersedih karena bersamaku..

Aku yang akan pergi sayang.. :) ...
aku cinta,,,Tapi aku tidak bisa jika kamu tak Bahagia,, :)
Terima kasih telah memberiku berbagai macam arti tentang cinta,ketulusan,,,
Membagi tawamu bersamaku dan waktumu untukku,,bagiku itu tidak ternilai untukku :)
Semua indah bersamamu :)
Semua tentangmu akan selalu ada bersamaku...

Terima kasih sayang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar