My Page's

Rabu, 05 Oktober 2011

Perjuangan EXTRA :)

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan di postingan saya sebelumnya,,
memang untuk menjalani sesuatu yang baru itu tidak mudah,Kita harus mengawalinya dengan kemantapan hati,keyakinan,perhitungan yang tepat dan kerja keras yang extra!

Kalau sepintas di lihat dari sisi luar,OK bisnis online memang menjanjikan,,
karena yang pertama,kita tidak susah2 mencari lapak untuk berjualan,,semuanya sudah tersedia secara instant bahkan GRATIS,seperti jejaring sosial yang sedang marak beberapa tahun terakhir ini, dan tinggal bagaimana kita memanfaatkannya secara baik dan tidak melanggar hukum,,
Yang kedua,kita tidak perlu susah2 mengurusi Surat Ijin Usaha,
Yang ketiga,Kita bisa dapatkan customer dengan modal menjelajah dunia petemanan,di seluruh dunia,,jadi kita tidak terpaku pada satu tempat saja untuk memasarkan produk kita
yang keempat,kita tinggal duduk manis dan surfing sana sini,,tanpa harus capek2,,
yang kelima,,ini dia,,,PAJAK!,Enaknya berbisnis/berjualan secara online adalah,,kita bebas dari pajak,tepatnya kita bisa tidak terlacak dari Badan Perpajakan,bukan tidak bisa terlacak tapi sulit terlacak,karena sangat banyaknya bisnis online yang malang melintang di situs2/jejaring sosial,kalo masalah nomer lima ini,tergantung Kesadaran Masing2 Pihak,,,

Kalau di jabarkan tentang enaknya bisnis online,sudah pasti sangat menguntungkan dan mudah jika di lihat dari sisi luarnya,,hanya Bermodal Pintar2 membuat Promo dan rajin2 mengunjungi Blog satu sama lain atau mencari teman dalam dunia maya,dalam sekejap reputasi Bisnis kita sudah pasti melambung,,

Itu dari Luarnya,,nah dari sisi sebaliknya..ini adalah yang saya rasakan setelah saya seminggu mulai menjalankan bisnis online ini,,
Modal utamanya adalah KREATIF,INOVATIF,dan IMAJINATIF,,
Kreatif untuk menarik perhatian pelanggan,,memanfaatkan segala yang ada untuk sarana jual beli,,
Inovatif dalam menciptakan hal2 baru/promo yang sangat mencolok dan menarik minat pembeli atau pengunjung
Imajinatif dalam mengkreasikan segala yang ada,,

saya sudah beberapa hari ini berusaha menyelesaikan Blog untuk OnlineShop saya,karena saya tidak ingin terlalu santai sehingga saya tertinggal jauh dari yang lain..
hampir setiap hari saya menjadikan patokan bahwa saya harus bisa sukses kecil dari ini,(bukan sukses besar karena sesuatu itu tidak langsung menjadi besar)..

untuk di jejaring lain yang sudah berjalan,saya masih mengumpulkan masa untuk sarana promo product saya,belum lagi saya sudah mengisi formulir di beberapa pasar online di indonesia,saya sengaja mencari beberapa sarana promo yang lain agar Bisnis online saya cepat di kenal.

setiap saya tidak lepas dari Browsing tempat pemasaran yang sekiranya ramai di kunjugi pembeli.mengutak-atik Blog bisnis saya...membuatnya tampak menarik,browsing bagaimana membuat blog dll,,,karena sekarang ini yang saya kejar,jadi saya ingin secepatnya ini semua terselesaikan,,

maka,,kesimpulan dari catatan di atas adalah,,
segala bentuk Kesuksesan itu tidak bisa di pandang dengan Mudah,,segalanya Butuh perjuangan extra,,,
Bukan di lihat dari duduk dan hanya menghadap laptop seharian itu bisa di katakan mudah,,lihatlah apa yang di baliknya,,dan lagi kalau menurut saya,,jangan hanya mengandalakan ONLINE saja,tapi juga membutuhkan pemasaran secara manual,dengan anda mencari order dengan kaki yang berjalan dan mulut yang berbicara,,bukan hanya tangan yang berjalan dan berbicara(mengerti kan maksud saya..??ONLINE maksudnya :P)
Pertimbangkan matang2 terlebih dahulu apa yang anda cari dan apa yang akan anda raih,
jangan takut berusaha dan jangan takut untuk jatuh ke dalam kegagalan..
karena sebuah perjuangan  yang extra akan menghasilkan sesuatu yang extra pula,,
RIGHT....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar