My Page's

Minggu, 30 Oktober 2011

Kekuatan

Aku bersyukur tentang apa yang terjadi selama ini,
Tuhan telah memberikanku kekuatan dan jalan untuk menjalani hidup..
walau itu menyakitkan tapi aku mensyukurinya,karenaNya aku bisa menikmati keindahannnya,merasakan kasih sayang dan pelukan hangatnya,,,
Tuhan juga yang telah membuka mata hatiku tentang mana yang terbaik untukku..

Ya,,,Tuhan,,aku tidak akan menyakiti diriku sendiri lagi...
aku bersyukur ini semua kau tunjukkan padaku,sehingga aku tidak lagi selalu mengharap dan mengharap...

Hanya Engkau yang tahu,,betapa perihnya ini dan betapa sakitnya ini...
Hanya Engkkau yang mengerti dan mendengar setiap doaku Tuhan,,,
Aku biarkan semua sakit itu berlalu pergi...
aku relakan dia meninggalakanku dan berlalu pergi tanpa senyumnya...

Walaupun ini bukan seperti yang aku harapkan dan aku impikan,,
tapi aku percaya Tuhan akan berikan yang lebih sempurna dan jalan yang lebih baik untukku,
karena aku tahu Tuhan tidak akan lagi membiarkanku menangis,,
karena aku tau Dia sangat Menyayangiku,,dan aku pun juga sangat menyayangiNYA...

Biarkan aku pergi dengan tenang Tuhan,tanpa bayangnya lagi,,,
jangan biarka dia menyesal dan kembali pada deritanya..
karena aku ingin dia Bahagia,,
mendapatkan yang terbaik yang dia mau,dan apa yang dia harapkan terkabulkan...
berikanlah dia kehidupan yang lebih baik dengan rejeki yang barokah
supaya dia yakin dan tidak ragu lagi bahwa hidupnya itu begitu Indah :)
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar