My Page's

Senin, 10 Oktober 2011

Sudahkah?

Air mata yang selalu berharap..dan Air mata yang selalu jatuh karena berdoa ini..
yang akan menjadi temanku nanti,,Dia yang tau rasa ini,Dan hanya dia yang mengerti hati ini...Bahwa kaulah yang selalu aku nanti,,

Tak ada yang indah bersamaku karena tidak ada yang bisa aku bagi bersamamu..

Aku jatuh terlalu dalam pada hatinya,,
Ini semua hanya mimpi yang terlalu tinggi bagiku,,,
Mimpi yang terlalu lama aku bayangkan..sehingga aku lama hanyut dengan berbagai khayalan tentangnya..

Lalu,,
sudahkah aku bangun dan menyadarinya?

Ya,,aku bangun
Aku tersadar,bahwa,akulah wanita paling beruntung,,,
karena dulu aku pernah menjadi yang dicintainya
karena dulu aku yang selalu pergi bersamanya
aku yang selalu di peluknya,,dan aku yang selalu berada di dekatnya..

Kenangan teramat sangat indah waktu itu,,
mungkin aku harus membayarnya sekarang......
membayarnya dengan tangis dan air mata yang tak akan pernah kering,,

Aku menyesal membuatnya selalu marah
Aku menyesal pernah membuatnya bosan
bahkan aku menyesal pernah menyeretnya dalam lingkungan kehidupanku..

karena aku,,
Dia jatuh..Dia sedih,,Dia marah,,dan dia menangis..

Aku minta maaf sayang
Aku pernah menciptakan beribu kesalahan,,dan masalah buatmu..
Aku tidak pernah bisa menjadi wanita yang kamu mau..Maaf,,,

Aku ingin kau baik2 saja dan hidup bahagia bersama yang terbaik buatmu..
dan aku ingin kau bisa tersenyum dan merasakan kembali dengan semua keindahan yang kau harapkan sejak dulu bersama orang yang pantas mendapatkanmu..
Dan itu bukan,,Aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar