My Page's

Jumat, 14 Oktober 2011

Keraguanmu :)

Aku masih disini untukmu,,
tetap berdiri untukmu dan selalu menunggumu..
Seberat apapun itu,,
Hati ini,,jiwa ini,,senyumku,hidupku dan segala yang ada pada diriku masih utuh milikmu..

Tapi,
jangan pernah melangkah jika kau ragu..
jangan pernah mengharap jika aku masih abu bagimu..
tinggalkan saja kegelisahanmu,,,
tinggalkan sayang..

Jangan buat dirimu selalu ragu akan kegelisahan itu,
jangan buat dirimu selalu jatuh hanya karena keraguanmu...
jangan lakukan itu pada hatimu...
dan jangan lakukan padaku...

Lihatlah kepadaku jika kau ingin menuntunku berjalan dengan keraguanmu,,,
 Jangan kau lihat dari senyumku,,sentuh hatiku dan kau akan tahu,,
betapa sangat kuatirnya aku akan dirimu,yang selalu membawaku dalam ketidak yakinanmu..

Bukan ini sayang...
bukan..
bukan kau meragu yang ingin aku lihat setiap kali aku menatap matamu,,
bukan kau menderita yang ingin aku rasakan setiap kali aku memelukmu..
dan bukan kesedihan yang ingin aku jalani di balik senyum indahmu..

Cinta yang teramat terhadapmu,
bukanlah suatuu keharusanmu untuk selalu ada disini..
di sisiku,,bersamaku,,,

Jika ini bukan maumu,,
larilah,,,
jika ini bukan inginmu...
tinggalkan...

Aku akan tetap berdiri disini...
melihatmu pergi dengan semua cerita yang kau tinggalakan bersamaku..
dengan berharap suatu saat nanti kau akan kembali dengan keyakinanmu terhadapku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar