My Page's

Rabu, 05 Oktober 2011

"History Part1 "

Judulnya sedikit lebay memang,Tapi ini memang bener2 kisah perjalanan panjang ke barat kita bertiga dari Bali menuju Jakarta (Udah kekompakan kita ngalah2in Kera sakti Son Go Kong yang juga sama melakukan perjalanan ke Barat bareng si Cui PathKay sama si Wou Ci untuk mengambil kitab suci).

Ceritanya waktu itu kita bawa mobil Bali dengan Plat nomer DK 996 FF bersama,Cui Pathkay dan,,,eh,,salah ya,,,bukan,,bukan itu kan kisah Kera sakti tadi,,,
yang ini beda,,kita namakan yang satu BENDOTt dan satunya lagi JAMBRONG,,Okey!

Sekitar jam 7 malam kita berangkat menuju barat,,setelah sebelumnya harus berdebah,,berdebat maksudnya dengan si Bendot,,karena si bendot takut kalo maknya nge betein aku,,,soalnya menurut kisah nih,,maknya si bendot itu galak,,makanya bendot takutnya nanti maknya galakin aku.tapi,,aku tetep aja pengen ngikut petualangan sama mereka,jadi galak urusan belakang laaaaaaaaaahhhhhhhh,,,,,, :P

malam itu bener2 perjalanan panjang buat kita bertiga,,sebenarnya lebih ke arah mereka berdua,karena aku cm duduk manis aja,,,lhoh???YANG NYETIR SIAPA???
YIIIIIAAAAA MEREKA BERDUALAH,,,masa bang toyib!
jadi begini posisinya,,waktu bendot nyetir aku duduk depan sambil ngoroook,,,waktu gantian si jambrong nyetir,,aku pindah duduk di tengah,,sambil ngorok....lhah terus si bendot ngapain??YA NGOROK JUGA,,hahahah :D....jadi kira2 siapa yang paling terANIAYA waktu perjalanan ini?,,jawabannya masing2 dalam hati saja ya...

Sekitar jam sebelas malam kita nyampe di Pelabuhan GILIMANUK nih,,,,kayanya kalo di bayangin kita belom ada setengah perjalanan sama sekali buat nyampe Jakarta..jaooooohhnyaaa noookk,,,
4 jam kemudiian kita nyampe di daerah Probolinggo,,nah disini si bendot gantian nyetir sama si jambrong,,aku perjelas,,probolinggo ini letaknya di jawa timur dan di tiiimuuurrr banget,ga ada apa2 kecuali warung2 kecil dan bukit kapur di sisi kiri perjalanan,,
ini adalah giliran nyetir si jambrong pertama kalinya,karena mulai dari denpasar sampai nih kota,,si bendot yang bawa mobil,,
waktu si jambrong nyetir,,aku ga bisa banyak ceritain,,,tau ga kenapa??karena saya NGOROK lagi,,,,hahahahah
                         ***
Sinar matahari pagi itu,,,memaksaku membuka mataku yang masih mengantuk kala itu..aku lihat sekelilingku,jendela berembun,,pilar besar berwarna merah dan hening,,,
setelah tersadar ternyata aku lg di POM BENSIN,,,sepertinya semalam itu si jambrong ngantuk banget dan lebih memilih untuk beristirahat dan menepi di pom bensin,,

Aku keluar mobil dengan muka acak2,,dan si bendot ternyata sudah senam2 dan lari pagi di situ sambil mengibas2kan rambutnya,,,
aku cuma ingat dialog antara kita sedikit..
"ini dimana?" tanyaku sama si bendot yang lagi melakukan gerakan SKJ 2000,,,
"MOJOKERTO,,,masih jauhhhhhh...sana cuci muka,,mandi"!
langsung aja aku noleh ke sekitarku,,aku perhatikan lebih detail lagi,,,banyak banget truk2 muatan gede,,yang lagi parkir dan pada numpang ngorok disini,ga lama kemudian aku intip ke kamar mandinya,,
BUSSSEEEETT!!!!HARAM JADDAH mandi disini cuyyyyy,,,,,J*ROK banget!! aku mulai muter otak buat alasan sama si bendot,,karena kalo aku bilang aku ga bisa mandi tempatnya begitu,,pasti dia jawabnya aku di katain songong,,,
akhirnya aku putusin ngomong ke bendot
"Aku cuci muka aja deh,,AERNYA DINGIN BANGET!!!!!"..
kayaknya si bendot ngerti dengan alasanku,,yaudah kalo gitu jawabnya sambil ngeloyor ke kamar mandi,,

Nah pertanyaannya kemanakah si JAMBRONG??
ternyata dia juga lagi senam,,di pinggir jalan sambil ngeliatin truk lewat dan cuci mata ngeliat ibu2 pada berangkat pergi ke sawah...
mungkin pan**tnya udah capek dan pegel banget gara2 nyetir semalam,,maklum sih,,aku kan bobo,,jadi ga tau kondisinya,,hahahahah!!seperti kata mutiara yang pernah bendot bilang tentang jambrong dulu,,,mungkin pa**t jambrong sekarang sudah bergambar PETA seluruh pulau BALI,,karena si jambrong ini travelling terus,,BALI-LOMBOK,,2 minggu sekali,,tiap harinya juga travelling ke arah Negara,Singaraja dll,jadi ga salah dong kalo bendot bilang begitu,mungkin bendot udah pernah tersesat dan selamat karena lihat Petanya si jambrong,,jadi bendot tau kalo jambrong punya peta tersembunyi,,,hahaha,,,

Setelah lama nungguin si bendot di kamar mandi akhirnya keluarlah dia,,
aku tanya dia mandi apa gak,,
jawabnya "Enggak,,,"!
DOENG!
aku tanya kenapa jawabnya,,"AERNYA DINGIN CUYYYY,,," hehehe samaaaaa,,,,,
setelah dirasa istirahat kita cukup,,maksudnya mereka berdua cukup,,akhirnya kita putuskan untuk melakukan perjalan kembali,,,
"BERANGGGKAAAATTTT!!!!

*To be Continue,,masih jauh soalnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar