My Page's

Selasa, 04 Oktober 2011

Ga Tau..

Saya tidak mengerti kenapa saya menjadi orang yang sangat psimis saat ini,,,
kalau tentang kehidupan saya masih bisa berpikir secara realistis dan memutar otak saya bagaimana saya bisa mancapai tujuan saya,,memang belum nampak hasilnya tapi semua itu sedang saya usahakan dan berharap semuanya berjalan sesuai dengan rencana saya.

Tapi ada satu hal yang tetap tidak bisa lepas dari pikiran saya,,masalah hati..
kalian juga pasti tidak akan bisa lepas dengan masalah ini jka ada sesuatu yang mengganjal dalam hubungan kalian bukan?
saya pun juga begitu...
saat ini saya sedang berada di ambang ketidakpastian dalam menjalaninya,,
bukan karena saya yang tidak pasti,tapi karena pasangan saya yang ternyata setelah lihat dari bahasa mata dan cara berbicaranya,memang menunjukkan bahwa dia ingin bersama saya,,tapi ada hal yang membuat dia itu tidak bisa bersama saya,mungkin karena status sosial saya yang kurang,atau sya tidak seperti wanita lain yang indah di pandang,,dengan seragam kantor yang bagus,,rambut yang indah,,kulit yang putih dan pendidikan yang tinggi,,kalau di bandingkan perempuan seperti itu jelas saya nomer 0 di bawah mereka,,

Saya tidak tau apa yang membuat dia tidak yakin terhadap saya,karena dia tidak pernah berkata sejujurnya terhadap saya..
saya sakit,,bukan karena dia,,,,tapi karena hubungan ini yang tidak jelas arahnya kemana..

Yang selalu menjadikan hati saya menjerit dan menangis adalah ketika pasangan saya berkata ya pada awalnya lalu berkata tidak pada akhirnya,,
itu sering terjadi antara saya dengan dia,,dan yang saya takutkan hubungan ini menjadi korbannya,,

Kalau bagi saya,,
semua itu kebohongan besar,,yang hanya membuat ilusi di depan mata saya,,
kata2 serius,dan keyakinan kepada saya,,itu semua cuma saya salah dengar,karena memang dia sedang mempertimbangkan saya kembali untuk menjadi satu2nya di sisinya,,
jangan tanya masalah sikap saya yang acuh terhadap dia,,karena saya idak pernah berbuat seperti itu terhadap dia..
menyebalkan?iya,,,saya menyebalkan,,tapi saya bukan tipe orang yang semenyebalkan itu jika tanpa alasan,,

Saya ingin menjadi wanita yang hanya di harapkan disisi laki2 yang menjadi pasangan saya,bukan menjadi seperti sekarang..yang hanya ada karena tanggung jawab,,saya bukan barang yang harus di pelihara baik2,,saya adalah perempuan utuh yang juga ingin tau kepastiannya,,

Ya,,Usia saya memang sangat belia,tapi saya juga wanita....saya menginginkannya pasti...apakah hanya orang yang telah berumur seperti dia yang hanya boleh memikirkan tentang ini?itu salah,,,saya berpikir begini karena saya melihat dari kondisi hubungan,saya tidak akan pernah bertanya tentang keseriusan jika pria yang bersama saya hanyalah pria yang bermain2 dengan cinta,,saya juga tidak akan pernah bertanya hal seperti ini jika hubungan saya masih baru di mulai,,saya bertanya karena saya wanita,,bukan karena saya masih muda dan sudah berpikiran macam2,,,,

Dia tidak meyakinkan saya,,juga tidak meguatkan saya,,,saya hanya berpegang pada pertanyaan dan jawaban yang saya terka2 sendiri...
jawabannya adalah Mudah2an,,,,dan Saya bisa!

Tapi saya rasa dia tidak begitu,,,,,
saya mungkin memang tidak pantas untuk bersama dia selamanya,,karena menurut dia,,bukan saya wanita itu,,bukan saya yang akan merawat dia dan anak2nya kelak,,,bukan saya,,,dan bukan saya...........
tatapan matanya bukan penuh dengan cinta..
tapi penuh dengan rasa iba terhadap saya..
 pantaskah saya seperti ini..........

 Dalam lubuk hati saya,,
 Kelak,,
 Dialah yang ingin saya lihat setiap saya membuka mata
Dialah yang ada saat saya merasa kesepian
Dialah yang saya dengar saat semuanya terasa sepi,,
hanya dia yang ada untuk memeluk saya di setiap malam yang dingin
Dialah yang menjadi bapak dari anak2 saya,,
Menjadi suami yang terbaik yang pernah ada...dan menjadi teman hidup saya saat saya tertawa,menangis,dan bersedih..
Menjadi tempat saya untuk selalu bersandar dan merasa menjadi wanita hebat untuknya..
Dialah yang menjadi Teman sampai di masa tua saya..
Dan Dialah yang ingin saya lihat saat aku nanti menutup mata...

Semua ini indah bagiku Tuhan,,
Tapi jika tidak baginya,,maka berilah dia keindahan yang dia mau,,,
Saya akan tetap berdiri untuknya untuk melihatnya bahagia :)

karena saya tahu ini semua tidak akan terjadi Tuhan,,,
saya Tahu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar