My Page's

Senin, 03 Oktober 2011

Semua Berawal dari sini

Saat ini saya sedang mencari peruntungan di bisnis fashion online,,mungkin kalau di lihat dari tampilan luarnya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000219133812 ,masih sangat sederhana di bandingkan dengan account milik para pebisnis yang sudah jauh lebih dulu daripada saya.
Saya berharap ini semua merupakan awal dari saya untuk kembali belajar dari sisi yang lain tentang apa itu berbisnis..kalau masalah pelanggan dan laba,saya masih berusaha untuk mencari dan berhitung lebih baik agar saya bisa mengejar sedikit demi sedikit.karena sesuatu yang besar itu berawal dari sedikit demi sedikit bukan??...
sekarang saya hanya berusaha dan percaya bahwa apa yang akan saya bangun sekarang suatu saat nanti akan menjadi besar dan bisa membuktikan bahwa saya mampu,,
semuanya juga tidak lepas dari peran dan dukungan teman2 di sekeliling saya,bahkan orang yang teramat saya cintai.sekarang saya sedang belajar bagaimana mengiklankan produk saya secara online,karena jujur saya bukan pengguna BeBe,,,jadi kemana2 masih harus bawa2 laptop :P,tapi menurut saya bukan alat bantu kerja yang utama,,yang utama adalah bagaimana saya memutar otak saya sehingga saya bisa mencapainya :D...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar