My Page's

Selasa, 25 Oktober 2011

Take it Or Leave It

Dear Janey Leta Debora,

We have received your resume and you meet the qualifications for PRAMUGARI (OKT 2011) position, here's your test number : 1092
Further we will contact you to inform the test schedule.
Please check your email at any time.
Thank you for your participation.



Sincerely,

Recruitment Team
PT. Garuda Indonesia

***
 Sedih ya memang kalau kita punya keinginan untuk berjuang tapi terkendala di beberapa faktor..
Kutipan diatas adalah E-mail dari Garuda Indonesia untuk posisi Flight Attendant yang saya apply eberapa hari yang lalu.

 Sebenarnya ini sudah kelima kalinya saya apply resume di website GA dan alhamdulillah semuanya mendapatkan tanggapan dari pihak GA.
masih saya ingat sekali awal saya apply resume adalah seleksi calon FA di Surabaya,kemudian Makassar,Bandung dan Denpasar.

Sebenarnya saya sangat berharap sekali dan bersemangat untuk mengikuti seleksi ini,hanya saja mungkin jarak,waktu dan biaya yang menjadi kendala saya.
lalu apa kendalanya yang di denpasar?bukankah saya stay di denpasar?
ya,saya stay di denpasar,tetapi saat itu saya sedang pergi ke jakarta..jadi saya mau tidak mau harus melepaskan keinginan saya ini dengan teramat berat..

Saya juga tidak tau,,bahwa kalau di lihat memang sepertinya ini tidak mungkin saya raih dan berhasil...
tapi semangat juang saya selalu ada,jadi saya selalu saja apply resume (tanpa ada niat iseng) untuk seleksi calon FA...
karena menurut saya SUKSES ADALAH HAK SAYA!SAYA PANTAS MENDAPATKANNYA!!!DAN SAYA TIDAK TAKUT GAGAL hehehe.....

Dan sekarang saya sedang bingung bagaimana caranya saya bisa berangkat...
bisa survive disana dan bisa,,bisa,,bisa yang lainnya
pokoknya saya HARUS BISA!!!
KALAU GAGAL!its OK,,saya bisa kembali lain kali lagi untuk berjuang kembali..
kok saya jadi pengen nangis ya.. :(

Ayo dong kalian juga yang semangat dalam mengejar sesuatu,,,
supaya kita tidak di pandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitar kita,,
yang semangat ya,,
:)

1 komentar:

  1. wwoooowwww...
    hebat semangat juangmu, slalu semangat ya...
    berjuang dan berjuanglah demi masa depan.

    BalasHapus