My Page's

Sabtu, 08 Oktober 2011

Sedihnya :(

Saya pulang kali ini bukan karena saya ingin berlibur atau yang lainnya,,tujuan saya satu2nya adalah melihat keadaan orang yang saya sayangi sejak kecil,,ya,,she's my Grandma..

Beliau sakit sudah semingguan ini,,tidak mau makan sama sekali sudah 8 hari,,sehingga kondisinya sudah lemah sekali,Beliau cuma mau minum dan itupun selalu membuat tenggorokannya kesakitan sehingga Beliau harus merintih...

Sangat sakit melihat keadaan ini,,tapi memang nenek saya sudah sangat berumur,jadi untuk sakit2an itu sering terjadi..
sedih sekali jika mengingat bahwa dulu Beliaulah yang membesarkan saya waktu kedua orang tua saya ada di Palembang,

Beliau yang selalu turuti semua mau saya,meladeni semua manja saya,tangis saya dan rengekan2saya.

Semua masih terekam baik dalam memory saya,,saat dia yang selalu menyuapi saya sambil di gendongnya kemana2.
semuanya akan sangat panjang jika saya rangkum dalam satu cerita saja,karena semuanya indah,penuh pengorbanan,ketulusan dan cinta terhadap saya..

Beliau adalah nenek saya yang hebat,Beliau adalah nenek saya yang kuat,,dan nenek saya selamanya...

Saya akan ikhlaskan semuanya jika memang itu yang terbaik untuk Beliau,,mendengarnya kesakitan selalu membuat hati saya menangis dan tubuh saya gemetar,,karena saya tidak bisa tahu sesakit apa yang dia rasakan,,

Beliau pegang tangan saya dan tidak di lepaskannya,,Beliau berbisik pada saya "Tolong doakan saya,,,Doakan semuanya baik2 saja"
saya tidak tahu harus menjawab apa,,yang jelas tangis saya langsung pecah mendengarnya,,saya usap pelan...dan menangislah saya di pelukannya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar