My Page's

Minggu, 23 Oktober 2011

SI ROMLAH EPISODE 1

Nih,,ya,,,,
aku ada sedikit cerita tentang seorang temen yang alay plus Norak abis,,,
pelajaran nih buat cewek2 yang demen gaya dan omong biar keliatan TAJIR,,
kenapa aku sebut dia alay dan Norak,,
makanya ikutin ceritanya,,CEKIDOOOOT,,,,

Di minggu pagi yang masih buta (yah,,sekitaran jam 10.00 wita lah..)
hapeku tiba2 bunyi dan bergetar goyang,dengan mata yang setengah terbuka aku ambil hape yang sejak semalam memang sengaja aku taruh di sebelah kasur,,,soalnya biar bener2 kedengeran kalau ada yanng hubungin,,
maklum,,kalau sudah molor bawaannya kaya orang pingsan,,mau ada gempa bumi kaya apa juga ga bakalan kerasa....

"hallo??" jawabku agak males2an....
"woi,,lu dimana??" sahut seseorang di seberang sana
aku baru nyadar kalau ternyata suara di seberang adalah suara temenku, sebut saja namanya GITO,gito ini adalah seorang DJ di salah satu nightclub besar di daerah Legian kuta Bali.
"gue lagi di kost,napa?"
"mancing yukk,,,sekalian gue kenalin cewek gue..."
Singkatnya aku
menjajikan untuk datang ke tempat gito dan pergi mancing bareng2...
tau ga,,aku sampe bela2in naik taxi dari tempatku ke tempat gito yang jauhnya minta ampun dan macetnya itu lhoooo yang bikin nangis,,,,,gimana ga nangis,,,KAN ARGOONYAAAA JALAAAN,,,,,
kampret!!

"Mana cewek lu?tanyaku setelah nyampe di tempat gito dan celingukan mencari seseorang yang bakal di kenalin ke aku..
"tuh lagi di kamar mandi"
ga lama kemudian keluarlah seorang bidadari...ehm,,tepatnya bidadari yang sangat menawan,,,,(bagi si gito),,
"hhai gw ROMLAH (bukan nama sebenarnya)" senyumnya itu lhooo,,,,wuiiihhhh,,,,kalem banget,,,tapi inilah awal dari cerita SI ROMLAH EPISODE 1

=====
di perjalanan menuju tempat mancing,gaya yangromlah banyak bercerita tentang kehidupannya,,mulai dari hobynya yang ga penting banget,bagaimana keluarganya yang super duper kaya raya itu bahkan sampe pembokatnya juga dia ceritain sampe detail,,HUFT....untung aku ga begitu dengerin,,soalnya kita perginya pake motor jadi suara dia yang posisinya boncengin aku kalah sama suara2 motor dan suara angin HAHAHAHA!!!

"bokap gw bunya butik dan usaha property di Ubud,,gw sebenernya males banget nih bu,di bali panas banget,mana keluar pake motor begini,,gw dulu putih banget wkatu gw masih di djogja,,,karena gw bawa mobil kemana2..eh sejak gw pindah di bali jadi item begini,gara2 gw sering pake motor....!!"
Buset dah...siapa juga yang nanya,,,sebentar aku lirik kulitnya yang eksotis itu..
wew,,perasaan aku di bali juga lebih lama dari dia,,tapi kulit aku OK2 aja tuh,,,emang dasar kulit lu aja yang gosong,,pake nyalahin bali dan motor segala,,alasan aja lu...!
"gw juga hidup di bali boros banget..lu bayangin aja bu..gw setiap malam habisin 2-3 juta buat nemenin cowok gw pas kerja,,asal lu tau yeee,,,biarpun cowok gw DJ disana gw ga mau masuk itu ga bayar,,,yang iya tabungan gw habis karena saking setianya gw,,tiap hari gw buka botol (tau deh botol apaan,,,botol kecap kali) sampe pagi gw party disana demi dia !" yang bagian ini yang aku ga ngerti maksudnya...yah,,kalian telaah sendiri lah apa yang dia omongin,,,

padahal nih kalo aku liat dari penampilan,,,ga banget,,sama penampilanku aja,,kalo di banding,,beuhhh....sama..!
ya Gak lah,,,masa aku sama seperti tukang jual RUJAK!
yah,,memang sih kita ga boleh yah menilai orang dari penampilan luarnya,,tapii....gw juga punya banyak temen yang tajir cuyy,,ga lu doang,,,tapi gaya lu udah selangit begitu...

2-3 juta per hari???,,oh ya??dia stay di bali sudah 4 bulan kan,,..
mari kita kalkulasikan seperti ini...
kita buat per hari rata-rata 2,5 juta x 30 hari =75.000.000/bulan
75.000.000 x 4 bulan = 300.000.000 CUY!!! BISA BUAT LU BELI HONDRA JRIEZ DARIPADA LU NAIK MOTOR DAN KULIT LU ITEM!
tapi ga tau juga sih,,,memang iya apa enggak,,setahuku untuk dapetin duit sebanyak itu dalam sebulan kalo aku sih,,harus ngepet dan ngeden sepanjang hari baru keturutan,,hahahaha!

nah setelah sampai di tempat mancing akhirnya kita mencar dan bersyukurnya aku karena ga denger lagi bacotan si romlah yang kesana kemari itu...
akhirnya dengan tanpa hasil kita pulang melenggang ke tempat si gito,,

sambil bersiap2 balik ke rumah aku duduk di tempat gito sebentar..
"To gw balik yah..."aku menyenderkan kepalaku ke tembok karena sumpah pussssiing banget,mana panas,,mancing,ga dapet,,cuma dapet curhatan ga mutu pula,,,sial..
"yaaahhh,,kok lu balik sih,,lu ikut kita yak ke ultah adik gw,,,pasrty bentar disana entar gw anter lu balik,,,"
Hm..anter balik nih,,lumayan,,ngirit ongkos taxi lagi,,,,
"tapi jangan lebih dari jam 7 malem ya,,gw ga boleh pergi malem2 sama cowok gw,,!"
"yeeee...!"
YES!!DAPET TEBENGAN!LUMAYAN,,,,,

aku menunggu mereka berdua bersipa2 menuju party adik si gito,,sambil nonton tv aku perhatikan si romlah yang sejak tadi sibuk dandan di depan kaca,,,
eyeliner,,MASUK!bedakan YES!eyeshadow,OK!contactlens,SIP!...
cuma habis gitu aku perhatikan bajunya,,bertuliskan brand baju BEBE di dada tengah..
bebe??asli kah??
eng,,kayanya ga'deh,,,,
itu kan bebe yang di jual di pasar2....
ih,,iya bener....itu kan baju yang 30rbu an,,,harusnya kan bukan bebe tapi BEBEHHHH...
aku sibuk dengan asumsiku tentang baju yang dia pake,,,isi waktu lah,,sambil tungguin dia dandan semenor mungkin,,
ga lama kemudian dia udah mulai siap nih,,waaahh,,keren nih.......
make up,,siap
baju BEBE
tas???!!
lhoh,,,tas nya LV..tapi sumpah,,aku pengen ngakak ngeliatnya,,,
ini LV harga 100rbu an kali ya,,,,,ga ada keren2nya sama sekali buuuu....paling enggak kalo lu punya duit segitu banyak,,lu bisa perbaikin penampilan lu,,bukannya malah norak begini...duilee,,,,

ga lama setelah itu aku berangkat ke party dengan mereka,dan pengen balik cepet2,,tau ga kenapa??ga betah,,,masa party di bawah pohon mangga,,duduknya di lantai semen,,sambil jongkok ngipasin ayam bakar,,dan yang lain ngiler tunggu matang,,
KAMPRET ABIS DAH AH,,,,,!!

=========
setelah beberapa lamanya aku ga berhubungan dengan si gito dan si Romlah,,,tiba2 ga ada petir ga ada hujan si romlah tiba telepon...
"bu,,lu dimana???"
"di sini,,napa?"jawabku singkat dan males2an,,,soalnya aku bakalan tau apa yang bakal di curhatin,,ya kaya yang di ATAS itu..
"bu gw mau curhat nih,,gw tuh capek sama gito,,gw merasa di manfaatin sama dia,,lu pikir deh,,gw dalam sehari bisa habis uang satu juta cm buat dia,,jajanin dan turutin dia shooping,belum lagi waktu terakhir gw ada bisnis ke jakarta..dan djogja gw tinggalin dia duit juga,,lu tau??ternyata,,itu duit di pake dia pergi sama cewek lain dan bla,,,bla,,,bla,,,!!"
Bete banget dengerin curhatannya yang selalu begitu2 aja,,,akhirnya setelah aku iya2in dan dia puas,,,alhasil dia mau undur diri buat ke toilet,,,kesempatan buat tutup telepon dan bebas dari dia YEYYY!!!
tapi baru aja mau duduk,tuh hape udah bunyi lagi,,kali ini giliran GITO...
hadduuhhh,,,,
"Hallowwww..'"
"bu to the point aja ya,,gw sebel banget sama si romlah,,bla,,bla,,bla...!"
yang aku inget sih aku cuma menjawab begini...
"emang lu tau dia dapet duit darimana?"
"enggak.."jawab di gito dengan entangnya..
"dia kerja apa sih to?"tanyaku untuk menjawab sedikit rasa penasaranku tentang romlah si super wah itu..
"gak tau,,katanya sih dia rumahnya di renon,,papanya punya usaha di ubud,terus kalo masalah kerjanya dia cuma bilang gini,,udahlah lu ga perlu tau gw kerja apaan yang jelas lu nikmatin aja duit dari hasil kerja gw..!"
WUAAAATTSS???dalam hatiku komat kamit,,gila nih cewek,,,
ngepet kali ya dia,,,
"lu dah pernah ketemu ortunya?ayto main ke rumahnya??"
"enggak!dia ga bolehin gw main ke rumahnya dan kenal ortunya.."
"terus lu kenal dari mana sm dia? tau darimana jua rumah dia di renon?"duh,,semakin penasaran aja aku,,,
"dari dia yang cerita kenal lewat FB,,tau deh ga jelas...."
LHAH!!sama2 ga jelasnya dong,,jadi males tanggepin orang2 kaya mereka,,yang bisa di lihat adalah mereka cm orang2 yang ruwet,,u know ruwe?ruwet is TEWUR..

tapi menurut kesimpulanku,,mungkin yang di bilang romlah tentang dia menghabiskan uangnya..mungkin iya,karena menurut pengakuan si gito,,memang romlah yang isi dompetnya gito setiap hari,,tapi untuk kebenaran jumlah nominal yang telah dihabiskan setiap harinya,,belum ada bukti yang terkait mengenai kasus itu....
tapi kalau memang itu semua bener berarti memang,,si romlah adalah master ngepet tersukses di dunia perngepetan,,,
salut deh buat si romlah...!!wooo....LANJUTKAN MLAH<<<<akakakakaka>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar