My Page's

Senin, 03 Oktober 2011

Kantung Mataku punya Kantung Mata :O

Begini nih kalo obsesi buat menyelesikan sesuatu,,
soalnya aku ini orangnya ga bisa kalo ada yang ga selesai atau beres,,
Mata dan tangan gatel rasanya kalau itu kerjaan udah di depan mata tapi ga di kerja2in..gimanaaaaaaa gitu rasanya,,,,,
jadi ini ceritanya aku udah 2 hari tidur sampe larut malam banget,,
ceritanya semalam perutku sakit banget,,tau deh kenapa,,,ga jelas perkaranya,,
OOO,,,iya,,,mungkin gara2 siangnya aku bikin nasi goreng yang bagi aku PEDAS banget,,tapi buat cowokku (sebut saja namanya bendot),tapi buat si bendot itu ga pedes sama sekali,,
cuma memang sesekali aku ngelirik dia yang kalo makan udah kaya orang lagi mandi siraman,,alias Keringetan ga beraturan,,jangankan pedas,,ga pedas aja keringatan gimana poedas lagi,,,nasi goreng bisa jadi nasi kuah ituuuuu,,,,hahaah :D,,sudahlah jangan ngomongin dia,,nanti dia baca postingannya malah protes,,
cuma,,ada yang ngeganjal pemikiranku semalam tentang penelaahan sumber skit perutku karena,,,
setelah makan nasi goreng PEDAS itu,,bendot ngajakin buat ke Pulau serangan buat cari kerang,,,sebelum berangkat kita siapin jajanan dulu buat ngemil disana,di jalan mampirlah kita ke MC KONAL (kayaknya ada yang aneh deh sama namanya,,,,) kita beli beefburger kesukaan bendot,lalu kita BERAAANGKAAAATTTTT!!!!!!!
sampai disana si bendot makan jajanannya dulu,,sampai disisain cuma frenchfries sama cola aja,,katanya
"Itu aku beli buat kamu,jadi makan aja,,",,HEHEHE aku mesam mesem doang...
habis itu Mulailah kita beraksi,,Kita turun dari salah satu tempat yang memang di buat untuk akses ke Hutan bakau..
cuma memang disini tempatnya orang cari kerang,,
gini ya,,aku jelasin sebelumnya....
kalau di Pulau serangan itu pas lagi surut semua orang tuh,,sampe orang2an sawah pada turun ke laut,,
NAGAPAIN????!!MANCING??
YA NYARI KERANGLAH,,,,masa mancing pas air surut,,
nah baru nih kita nginjekin kaki di air,,itu baunya air,,biuuuuhhh HARAM JADDAH!!!BAU BANGEEEETTT EUY....
bendot yang notabenenya emag ga betah sama sesuatu yang bau,,kebingungan....
"Hun,,jalannya cepetan nyoookk,,bau banget nih,,,"kata bendot sambil cepet2 jalan,nyalip2 aku gitttuuuuu....
aku ikutin bendot dari belakang,karena airnya surut jadi lumpurnya dangkal,,dan kalo di injek langsung amblesssss BLESS gitu,,kakiku udah acak kadut rupanya,,,dan bendot ternyata sudah dengan senangnya melompat kesana kemari tanpa inget bau tuh air.terusss,,,mulailah kita bergerilya di lumpur2,berebut dengan orang2 lain cari kerang,,alhasil kakiku udah kena lumpur selutut,,dengan perhatiannya bendot bersihkan kakiku dari lumpur pake air itu sampe bersih,,BAH,,SAMA AJA BOONG,,orang yang di pake bersihin AIR BAU..tapi ga papa,,karena bendot sudah sangat perhatian,,air bau pun menjadi minyak wangi bagi,,,,bagi,,siapa ya??bagi KAMU YANG BACA aja deh,,hahahah :)
aku kecipratan sedikit air2 itu karena jalan di lumpur ga GAMPANG2 amat,,jadinya si air kesana kemari,,,
belom lagi aku harus pegang sandal di tangan kiriku,,,dan pegang kantong plastik kotor tempat hasil buruan kita sore itu..(udah kaya jejak petualang deh,,rupa kita waktu itu,,)
Alhasil,,,setelah lebih dari 1 jam kita bergelut dengan lumpur disana,,kita mendapatkan hasil buruan yang LUMAYAN (lumayan sedikit maksudnya,,dapet buruan kerang segede jempol kambing,,cuma 6 biji doang T T.. )kita pulang dengan bersuka cita,,,
disini nih masalahnya timbul,,,
inget kan Frenchfries yang bendot belikan buat aku????
karena laparnya AKU MAKAN,,,tanpa aku inget itu tangan sudah nista penuh dengan air kotor tadi,,Apes bener deh ah,,
jangan di tanya pas makannya enak apa ga,,soalnya pas makaaaaaaann,,,,,enak,,,,,,!!!
dari situlah akhirnya,,malam hari setelah aku menuntaskan sakit perutku,,,ada dua pertanyaan yang muncul,,karena Makan Frenchfries dr tanganku?ato makan Nasi goreng buatanku??Ironisnya,,semuanya itu Dari Tanganku,,makanya,,,JANGAN LUPA CUCI TANGAN SEBELUM MAKAN DAN JANGAN LUPA NYICIP DULU SEBELUM MAKAN,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar