My Page's

Senin, 03 Oktober 2011

Yang terdalam,,

Taukah kalian apa unsur yang bisa sejenak merubah manusia yang normal menjadi kaya orang gila...(kalo saya sih mending di bilang kaya orang gila,daripada di bilang kaya orang normal :)..) CINTA,satu hal yang menyangkut hati dan pikiran untuk kehilangan akal sehatnya ini tidak mungkin satu orangpun di dunia ini tidak pernah merasakannya,termasuk saya juga menjadi korban cinta,,,kenapa saya bilang korban???karena saya jatuh cinta karena cinta,,sama siapa???YIA SAMA ORANG LAAAAAAHHHH,,,masa sama kambing,,
semua yang awalnya hanya biasa,,menjadi luar biasa kalau rasa yang satu ini sudah menguasai segala dunia kita....
contohnya saya...saya aja mau ke mana2 selalu membawa cinta saya,,,bukan karena saya selalu ingat sama dia,,tapi memang karena saya ga punya kendaraan jadi saya kemana2 harus nebeng dia..ALIAS G'MODAL...hehehehe :) ga papa,,,asal grteong Indonesia pasti masih merdeka!
mungkin memang sejenak kita bisa melupakan masalah hati kalau kita sedang di sibukkan oleh sesuatu yang memang amat serius kita kerjakan,,semisal,,urusan pekerjaan,urusan keluarga.
tapi tidak bisa di pungkiri juga bahwa bayang2 atau pikiran tentang dia itu selalu menghantui kita dimanapun kita berada...
Bagi yang NEWBIE alias baru sebulan-3 bulan jadian pasti ngerasain ini dan lagi menggebu2nya,,kaya asep knalpot truk,,
Kalo umur pacarannya yang sudah mau karatan seperti saya,,yaa,,,,paling kepikiran kalo lo ga makan,kepikiran kalo lo ga selamat,,bahkan sampe AQUA di kamar habis juga kepikiran.....
mmenurut saya kehangatan berpacaran bisa bertahan hanya 3-6 bulan saja,,selebihnya LO,,,SEHAT GW SELAMAT,,,
ngerti ga maksud saya???....
maksudnya kalo sudah melebihi jangka waktu di atas maka bisa di pastikan semuanya itu seperti biasa2 aja,,,,udah ga ada greget2nya,,,apalagi kalo di tambah pasangan kita bersikap dingin seolah2 kita ini hanya bahan untuk di datengin,,dan bahan untuk melihat dia sibuk bermain dengan GADGETNYA sendiri,,,
jadi menurut saya CINTA itu akan tetap indah kalo kalian sama2 mengerti apa maknanya,,bukan hanya menjalani dengan mata yang buta,,tapi jalanilah dengan mata terbuka,,mengertilah tentang apa yang sebenarnya di butuhkan hubungan kalian,,,
bukan mengerti tentang menjalani yang apa adanya saja,,,
Semuanya Akan Indah kalau segalanya itu di RASA INDAH JUGA..
karena Cinta itu yang paling abadi di antara segalanya,, ^^,,jadi di sayang2 ya kalo ada yang cinta sama kalian,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar