My Page's

Senin, 03 Oktober 2011

Realitanya..... :D

Kata mereka,,,kalau kita punya bisnis onlen dan hanya satu sarana promo yang kita pakai,,sebut saja sebagai contoh:Facebook (soalnya saya juga pakai itu,, hahahaha :D)
akan sangat sulit pemasarannya,karena perbandingannya adalah,,,1000 pembeli dengan 1100 penjual yang berlomba2 memberikan promo2 dan discount2...
nah jadi kesimpulannya kalau kita cuma nebar jaring di satu bagian aja maka akan sangat susah dapat ikannya,,karena para pemancing lain juga menebar jaring di area yang sama,,wooooooo,,,(emang bener lho!)
Beberapa teman saya selalu berakata sama setelah saya mempromosikan beberapa product yang saya jual,mereka selalu beratanya " ada BeBe ga..???"
terus terang saja saya bukan pengguna Bebe,,,dan jujur saja mungkin kalau saya di kasih pegang Bebe yang iya saya jadi kelihatan gaptek sekali...
alasan saya tidak menggunakan Bebe bukan karena saya tidak mau beli,,
tapi karena saya tidak cukup uang buat beli hehehehehe :)
bagi mereka yang punya sarana promo,,ya seperti tadi lagi contohnya,,FB,Twitter,Bebe,Blog,atau buka account di pasar onlen seperti TOKO BAJUS,DONO MARKET..(kalo ini ga boleh sebut merk langsung ^^)....
tapi karena saya masih NEWBIE,,saya sih orangnya pede2 aja kalo di suruh bersaing,,apalagi secara sehat..jadi saya tetep berusaha untuk mencari jalan untuk menemukan seonggok pembeli,,LHOH???!!maksud saya se gerombolan pembeli yang pada ngiler sama barang dagangan saya,,,contohnya dengan memanfaatkan BLOG saya ini...
tapi saya masih bingung,,jadi saya utak utik dari tadi pagi sampai saya lupa mandi,,,hehehe(maap...)
tapi tolong jangan lihat dari segi BAUNYA,,tapi lihat dari segi keuletan dan semangat saya untuk bikin BLOG saya jalan,,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar